Pelantikan Rektor Universitas PGRI Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi SIK MM menghadiri Pelantikan Rektor Universitas PGRI Yogyakarta di auditorium UPY Jl. PGRI 1 Sonosewu No. 117 Ngestiharjo Kasihan Bantul, Selasa (25/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Dr Ir Paiman MP dilantik menjadi  Rektor UPY yang baru menggantikan Prof Dr Buchory MS M.Pd untuk masa bakti 2017-2021.

Hadir pula dalam acara tersebut Rektor/Wakil Rektor PTN/ PTS se-DIY, Koordinator Kopertis Wilayah V, Dr Ir Bambang Supriyadi CES DEA, Kadin Dikpora DIY  Drs R Kadarmanta Barkara Aji MM,  Walikota Yogyakarta, Bupati/Wakil Bupati se-DIY, para Pimpinan Bank, Muspika Kasihan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Rektor UPY yang baru Dr Ir Paiman MP menyampaikan tugas pokok yang diamanatkan kepadanya, akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ia pun akan menjalin sinergitas dengan stakeholders yang ada.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Wilayah V, Dr Ir Bambang Supriyadi CES DEA dalam sambutannya menegaskan bahwa Institusi UPY berada di bawah naungan Kemenristekdikti yang melakasanakan amanah di bidang pendidikan.

Untuk itu ia berharap, hendaknya Rektor UPY yang baru mampu mengemban amanah tersebut dan melaksanakan program-program yang telah dirancang dengan penuh tanggung jawab. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB