Sedang Mengecat Ruko, Sunardi Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 14:39

Seorang buruh bangunan bernama Sunardi, (47 tahun) warga Suryodiningratan MJ 2/ 710 Rt 70/09, Mantrijeron, Yogyakarta mengalami luka bakar serius setelah tersengat aliran listrik di salah satu ruko di Jalan imogiri barat Km 4 No. 133 Tegal Menukan Rt 04, Bangunharjo , Sewon, Bantul, Kamis pagi, 27 Juli 2017.

Kapolsek Sewon Kompol Subadi menjelaskan, saat kejadian korban tengah melakukan pengecatan tembok ruko dengan mempergunakan rol yang gagang  tongkatnya terbuat dari besi, saat pengecatan tongkat rool menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang mengakibatkan korban tersengat listrik dan terpental.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di tangan bagian kanan dan kedua lutut kaki kebawah.  Serta travo yang berada tidak jauh dari tempat kejadian meledak, jaringan kabel rumah tetangga ikut terbakar dan beberapa buah lampu turut meledak, jelas Kapolsek.

Terkait kejadian itu, tim Reskrim Polsek Sewon sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, saksi saksi yang berada di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan awal oleh pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP, sementara di ketahui bahwa terdapat kabel yang terkelupas menyentuh tongkat rol yang digunakan korban untuk mengecat  sehingga korban tersengat aliran listrik. Saat ini korban berada di RSU Daerah Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan medis. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:39

0 komentar:

CB