Polsek Pleret Tetap Eksis Laksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Setiap pagi personel Polsek Pleret masih tetap eksis melaksanakan rutinitas Pos Pagi di penggal-penggal jalan atau titik rawan kecelakaan di wilayah Pleret. Tujuannya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk saat masyarakat mulai beraktifitas.

Ada beberapa titik Pos Pagi di wilayah Pleret antara lain S4 Jejeran, S3 Kantor Pos Pleret, S4 Balai Desa Pleret dan S4 Kecamatan Pleret serta di depan Sekolahan.

Kegiatan Pos Pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polri. Hal tersebut disampaikan Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani usai melaksanakan Pos Pagi di S4 Jejeran Jl. Imogiri Timur pada Selasa (25/7/2017).

Harapannya dengan Pos Pagi pada saat masyarakat mengawali aktivitas pagi, baik menyeberangkan anak sekolah maupun warga masyarakat akan tercipta rasa aman, tertib serta kelancaran dalam berlalu lintas dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Selain itu disampaikan pula imbauan kepada para pengendara sepeda motor akan pentingnya penggunaan helm dan kesadaran berlalulintas, karena kewajiban memakai helm dimaksudkan untuk keselamatan pengendara itu sendiri maupun pemboncengnya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB