Pengamanan Senam Massal di Lapangan Sumberbatikan

Posted by tribratanewsbantul on 15:40

Jajaran Personel Polsek Bantul mengamankan berbagai kegiatan masyarakat yang dilaksanakan pada hari Minggu (30/7/2017). Salah satunya adalah kegiatan senam masal di Lapangan Sumberbatikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH yang juga hadir di lokasi menjelaskan bahwa kegiatan senam masal ini diselenggarakan dalam rangka HUT BKKBN.

Sementara itu, dalam waktu yang sama juga diadakan senam masal di Lapangan Desa Sabdodadi yang dihadiri oleh Bupati Bantul Drs Suharsono. Kegiatan ini diselenggaran dalam rangka HUT Desa Sabdodadi.

“Kami juga menurunkan anggota Polsek Bantul di Lapangan Desa Sabdodadi untuk melaksanakan pengamanan giat di sana,” jelas Kapolsek.

Kemudian malam harinya, anggota Polsek Bantul juga dikerahkan untuk melaksanakan giat pertandingan bola voli di halaman DPRD Bantul dan sepak bola Porda XIV di Stadion Dwi Windu Bantul Porda XIV.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegatan yang dilaksanakan pada hari Minggu dapat berjalan dengan aman,” tandas Kapolsek. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:40

0 komentar:

CB