Team Bola Volley Polsek Sanden Menang Lawan Team Volley RT 5 Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Team bola volley Polsek Sanden kembali melaksanakan pertandingan dalam turnamen bola volley antar RT se-Pedukuhan Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 Tahun 2017, Selasa (25/7/2017) mulai pukul 20.30 Wib.

Dalam pertandingan tersebut, team bola volley Polsek Sanden melawan team bola volley RT 5. Pertandingan dipimpin wasit 1 sdr. Frendino dan wasit 2 sdr. Aliga. Para pemain team Polsek Sanden yaitu Sutarto, Agus, Rudi, Yuni, Andi, Sukirdi.

Seat pertama, pertandingan sangat menarik. Team Polsek Sanden yang dikomandoi Bripka Sutarto sering melakukan spike-spike tajam dan mendapatkan perlawanan yang sengit dari team RT 5 yang juga sering melakukan spike tajam. Perolehan nilai saling mengejar yang akhirnya dimenangkan Polsek Sanden dengan skor 25-22.

Memasuki seat kedua, aksi saling serang dengan spike tajam kedua team masih terjadi. Seat kedua masih dimenangkan team Polsek Sanden dengan skor 25-23. Namun set ketiga dimenangkan team RT 5 dengan skor 21-25.

Set keempat pertandingan juga masih menarik dan enak ditonton dan kembali dimenangkan team Polsek Sanden dengan skor 25-19. Akhirnya pertandingan dimenangkan team bola volley Polsek Sanden dengan skor 3-1. Team volley Polsek Sanden akan kembali bermain pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 yang akan melawan team volley RT 4. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB