Syawalan Pandu Tri Manunggal Di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto SH bersama anggota Unit Binmas menghadiri Syawalan Pandu Tri Manunggal Kecamatan Pajangan bertempat di Warung Ingkung Jawa Cikalan Kang Bodronoyo Dusun Santan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa (18/7/2017).

Ajang silaturahmi tahunan Paguyuban Dukuh ini mengambil tema "Kita Tingkatkan Pengabdian Kepada Masyarakat". Hadir pula dalam acara tersebut Camat Pajangan Yulius Suharta S.Sos M.Si., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto S.H. M.H., Ketua Pandu Tri Manunggal H. Sareh Supardi, KUA Pajangan Zukruf Al Jamal dan Dukuh se Pajangan.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam sambuannya menjelaskan, Pemerintah Kec. Pajangan menyambut baik acara ini. Ia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa pengabdian kita kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Ikrar Syawalan dalam kesempatan ini dipimpin oleh Dukuh Bungsing Ichwan. Sedangkan Tahlil dan doa dipimpin oleh Dukuh Dadapbong Munthoha dan dilanjutkan dengan pengajian. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB