Polsek Bantul Amankan Ketoprak Harganas

Posted by tribratanewsbantul on 20:47

Dalam rangka rangkaian peringatan Harganas (hari keluarga nasional) ke-24 Kabupaten Bantul, Sabtu malam ini, 29 Juli 2017 diselenggarakan kethoprak sebagai media komunikasi informasi dan edukasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Harganas dimaksudkan untuk mewujudkan norma keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. Dan tema harganas kali ini yaitu Melalui Pendewasaan Usia Perkawinan Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Bantul dalam Menyongsong Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Kegiatan yang diampu Dinas PPKBPMD ini merupakan bagian dari upaya mencapai sasaran program-programnya. Melalui pentas kethoprak ini bisa disampaikan penyuluhan program kependudukan dan keluarga serta dimaksudkan sekaligus pelestarian seni budaya dan malam ini kethoprak disajikan oleh seniman seniwati FKKB dengan lakon Sritanjung Sidopekso, kisah tentang kekuasaan, asmara, kesetiaan, keserakahan, dan penghianatan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan ama tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:47

0 komentar:

CB