Rapat Koordinasi Hadapi HUT RI Ke 72 Setingkat Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno mengikuti rapat koordinasi antar instansi Kec. Pajangan dalam rangka menghadapi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 di Pendopo Kec. Pajangan Bantul, Selasa (25/7/2017) jam 10.00 Wib.

Hadir dalam rapat ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala UPT PPK Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Perwakilan Rutan, Sekolah dan Dinas Instansi di Kec. Pajangan.

Dalam rapat koordinasi dibahas pembentukan panitia, pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi dan penurunan bendera, perlombaan, Pajangan Fair dan sumber dana peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 Kec. Pajangan.

Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. ditunjuk menjadi Ketua Panitia Peringatan Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017 Kec. Pajangan. Pengibar bendera SMAN 1 Pajangan, Paduan suara SMKN 1 Pajangan, Korsik dan Drum Band SMP 1 Pajangan. Pelatih Upacara Bendera dari Polsek Pajangan dan Koramil Pajangan.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan Fokus utama rapat ini pembentukan panitia Upacara Bendera peringatan Detik-detik Proklamasi dan penurunannya agar pelaksanaannya lancar sesuai harapan kita semua. Upacara bendera merupakan kunci pelaksanaan peringatan ini dan milik kita semua, masyarakat serta Pemerintah.

Untuk menyemarakan peringatan Kemerdekaan diadakan perlombaan, usulan dari Kepala UPT PPK Pajangan tidak ada salahnya. Perencanaan yang baik sudah kita buktikan saat peringatan hari jadi ke 186 Kab. Bantul kemarin. Ada usulan dan dukungan dari Bpk. Joko Purnomo DPRD DIY untuk mengadakan Pajangan Fair berupa panggung Kesenian dengan menampilkan potensi-potensi yang ada di Kec. Pajangan. “Untuk mensukseskan kegiatan terpenting sumber dana pembiayaan dan mari kita bahas bersama”, ajaknya.

Rapat berlangsung dengan baik, usulan dan rencana dari berbagai pihak dibahas. Rapat selesai sekira jam 12.30 Wib beakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB