Polsek Banguntapan Razia Premanisme

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Personil Gabungan Fungsi Polsek Banguntapan dipimpin Kanit Binmas AKP H. Subardi, SH hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 pukul 09.30 wib melaksanakan giat Operasi Bina Kusuma Progo 2017 dengan melakukan razia dengan sasaran Premanisme diwilayah Banguntapan.

Kanit Binmas mengatakan, sasaran Operasi Bina Kusuma Progo 2017 adalah premanisme yang menimbulkan keresahan, Pengamen yang suka memaksa, tukang parkir liar yang memungut biaya terlalu tinggi, Jasa pengamanan, Pemalakan dan debt colector dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Banguntapan, katanya.

Dalam pelaksanaan giat itu, petugas menyisir lokasi parkir di Jl. Gedongkuning Pelem Wulung Banguntapan Bantul. Petugas mendapati  2 tukang parkir tanpa izin atas nama WY (35 tahun) warga Pendowoharjo Sewon Bantul dan BS (31 tahun) warga Bangunjiwo Kasihan Bantul.

Kedua tukang parkir tersebut menggunakan bahu jalan sebagai tempat parkir sehingga mengganggu kelancaran arus lalulintas. kemudian mereka diberikan pembinaan agar segera mengurus izin parkir, memperhatikan keamanan obyek kendaraan, Jangan meminta tarif diluar aturan yang berlaku dan mengutamakan pemakai jalan yang lain agar tidak mengganggu kelancaran arus lalulintas.

Selanjutnya petugas menyisir sepanjang Jl. Ringroad wilayah Banguntapan, simpang 4 maupun di titik titik yang biasa dipakai untuk berkumpul para preman. Namun kali ini petugas tidak menemukan mereka yaitu para preman, pengamen jalanan dan lainya yang dapat mengganggu kamtibmas. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB