Pengamanan Pentas Dangdut Di Dusun Krebet

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Suhirno beserta anggotanya mengamankan pentas dangdut di panggung kesenian Krebet Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (23/7/2017) jam 20.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan  HUT Ke 10 Orgama (Organisasi Remaja RT 05) Dusun Krebet, merayakan peresmian Angkringan Orgama dan mempopulerkan Pangung terbuka pentas Kesenian dan Kebudayaan Krebet.

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo, LPMD Jumidal, BPD Krebet Riyadi, Ketua Pokdarwis Krebet Yulianto, Ketua Orgama Imam Bayu Nugroho, Ketua RT, Toga, Tomas, Toda, warga masyarakat baik dari Krebet maupun daerah sekitarnya.

Selain dari Polsek Pajangan pengamanan ini melibatkan pihak Koramil Pajangan, Pemadam Kebakaran Kab. Bantul, RAPI Kec. Pajangan, Organisasi Gras dan Orgama.

Aiptu Teteana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari menjelaskan, “angkringan rakyat Orgama ini didukung oleh DPRD DIY Joko Purnomo dan warga masyarakat Krebet. Untuk meramaikan dan mempopulerkannya dilakukan pentas Dangdut Monezta dari Singosaren Banguntapan Bantul.

Aiptu Tetepana dalam kesempatan ini juga mengucapkan Selamat ultah Orgama semoga tambah kompak dan solit untuk memajukan Dusun Krebet serta menyampaikan kesepakatan bersama dari panitia dan Polsek Pajangan, apabila ada pihak yang membuat keributan maka pentas Dangdut akan dihentikan.

Pentas Dangdut berlangsung dengan meriah, sempat terjadi keributan kecil namun dapat diatasi oleh pihak petugas pengamanan dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB