Pertemuan Rutin Warga Butuh Lor

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri pertemuan rutin warga di rumah Kadus Butuh Lor RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (3/7/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Butuh Lor Warsiyo, Ketua RT 04 Bpk. Kahono, Kaum Rois Bpk. Sulaiman dan Warga masyarakat Butuh Lor RT 04 sejumlah ± 35 orang.

Kepala Dukuh Butuh Lor bapak Warsiyo dalam pertemuan ini menyampaikan masalah pembangunan rabat beton Dusun Butuh Lor sudah diusulkan ke Desa, dan rencana Desa akan mengadakan kursus atau pelatihan peningkatan sumber daya manusia oleh karena itu kepada para pemuda Butuh Lor bisa ikut dalam kursus tersebut agar memiliki kemampuan dan membuka usaha sendiri.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dalam pertemuan ini mengatakan, “dalam suasana Syawal ini saya pribadi dan atas nama Polsek Pajangan menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir dan batin”.

Aiptu Ngadiman juga mengingatkan warga agar sampai kendor dalam melaksanakan ronda Kampung, warga harus terus semangat dalam mengamankan lingkungan karena pelaku tindak kriminal tidak pernah libur untuk melakukan kejahatanya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB