Kapolsek Pandak Menghadiri Rapat Di Aula Balai Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Kapolsek Pandak AKP Amir machmud menghadiri  rapat di aula balai desa Triharjo Pandak Bantul Rabu ( 04/10/2017).

Adapun acara yang dilaksanakan yaitu rapat evaluasi pembayaran pajak Bumi dan Bangunan (PBB), pembentukan panitia hari jadi Triharjo ke 71 tahun 2017 dan pembentukan panitia pengisian pamong desa Triharjo tahun 2017.

Acara dihadiri BKAD kabupaten Bantul Sutinasih, Kasubag Pemdes Setda Kab. Bantul Edi M, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapt Inf. Sukarno, Pj Lurah Triharjo Sarwanto Sip. MM, Pamong desa, LPMD, ketua RT, karang taruna, gapoktan, PKK dan kaum rois kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutannya Camat Pandak mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Triharjo yang telah taat membayar pajak. Dan mengharapkan untuk selalu ditingkatkan karena pajak nantinya juga kembali ke masyarakat untuk pembangunan dan nantinya dapat dinikmati bersama.

Untuk evaluasi pelaksanaan pembayaran PBB yang disampaikan oleh Pj Lurah Triharjo yang mana pemasukan PBB untuk desa Triharjo sebanyak 490 juta untuk tahun 2017 meningkat 121 juta dibandingkan pendapatan tahun 2016.

Sedangkan untuk masalah pengisian panitia pamong desa disampaikan oleh kasubag Pemdes Setda kab Bantul yang intinya Pengisian pamong desa nantinya melalui selesksi diharapkan transparan dan sesuai perda no 5 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Agar pamong yang terpilih dalam seleksi nanti diharapkan berkualitas untuk  kemajuan desa Triharjo. Dan untuk masalah hari jadi Triharjo diharapkan nantinya dapat mengedepankan dan menunjukan potensi dimasyarakat sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antar warga, gotong-royong hidup rukun dimasyarakat. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB