Percobaan Pencurian ATM BNI Di Gabusan

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Telah terjadi Percobaan pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI yang berada di Gabusan tepatnya didepan Komplek Puri Water Park, Jalan Parangtritis Km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon Bantul, Rabu, pagi (04/10/2017). Beruntung pencuri tidak berhasil mengambil uang yang berada di dalam mesin ATM tersebut.

Kejadian itu pertama diketahui oleh saksi Yuliana, warga Kembang putihan Pajangan, Bantul saat akan mengambil uang. Begitu masuk ke ruang ATM, saksi terkejut melihat ATM itu rusak. Kemudian saksi memberitahukan kepada Roni Paslah warga Peciro, Murtigading, Sanden Bantul yang merupakan penjaga malam Grend Puri Water Park dan dilanjutkan melapor ke Polsek Sewon.

Tidak alama kemudian petugas Polsek Sewon dan unit identifikasi Polres Bantul serta petugas BNI tiba di TKP langsung melaksanakan olah TKP. Dalam olah TKP itu petugas menemukan kunci pada cesing bok ATM rusak karena di congkel serta mengamankan sidik jari pelaku.

Kasi Humas Polsek Sewon Aiptu Djadi Muchom SH mengatakan, polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku, jelasnya. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB