Pengamanan Lomba Upacara Bendera Di SMPN 3 Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

SMP N 3 Pandak mewakili Tuti Barat maju dalam lomba Upacara Bendera Tingkat SMP se-Kabupaten Bantul. Dalam lomba upacara sebelumnya, SMP N 3 Pandak masuk dalam 5 besar se-Kabupaten Bantul sehingga dapat mewakili wilayah tuti barat. Penilaian lomba dilakukan oleh Tim Yuri Kabupaten Bantul, Senin (02/10/2017).

Anggota tim yuri terdiri Kesbangpol, Protokol Pemda, Kemenag Kab. Bantul, Dik Pora, Dikmenov, Polres Bantul. Kodim Bantul dan Sat Pol PP dengan ketua tim Supriyanto dari Kesbangpol kabupaten Bantul.

Lomba upacara dihadiri Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek pandak AKP Amir Machmud, Kepala Sekolah, Guru, Karyawan serta siswa-siswi SMP 3 Pandak.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pandak, selaku Pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan tentang Pengorbanan Pahlawan Revolusi patut kita contoh karena berani berkorban bagi Bangsa dan para siswa harus meneruskan perjuangan para pahlawan dengan belajar dan berkarya dengan baik untuk dapat membangun bangsa ini dikemudian hari.

"Mari kita tanamkan jiwa kepahlawanan dalam diri kita masing masing agar dapat membangun bangsa ini menuju masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”.

Dalam lomba upacara tersebut,, jajaran anggota Polsek Pandak  melaksanakan pengamanan. Giat berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB