Sosialisasi Lowongan Carik Desa Dan Dukuh Bogem Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri sosialisasi lowongan carik desa dan dukuh bogem Caturharjo di pendopo Balai Desa Caturharjo Pandak Bantul, Minggu (1/10/2017) pukul 20.10 Wib.

Selain Kapolsek Pandak hadir pula Kasubag Administrasi Pemdes Kab. Bantul Edi M, Camat Pandak Drs. Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapt. Inf. Sukarno, Sekretaris LPMD Surahman dan Dukuh, Ketua Pemuda, Kaum Rois se Desa Caturharjo dan tamu undangan lainnya.

Camat Pandak Dra Sri Kayatin menyampaikan pada saat sosialisasi panitia sudah harus menyediakan pamflet agar dapat dimengerti oleh semua warga. Camat mengharapkan sosialisasi ini dapat menjelaskan tentang tata cara seleksi secara keseluruhan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengerti dan paham betul persyaratan dan mekanisme seleksinya.

“Kami mengharapkan dalam seleksi nantinya dapat dilakukan secara transparan dan akuntabel agar jangan sampai nantinya ada pihak yang menuntut ke PTUN terkait hasil seleksi.

“Semoga dengan seleksi nanti, kita dapat menghasilkan pamong yang berkualitas dan dapat mengabdi  kepada masyarakat dengan baik,” tandasnya. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB