Anggota Polsek Sanden Kawal Pemberian BLT APBD Tahap II ke Rumah Warga Desa Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 15:57

Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tepat sasaran kepada masyarakat yang tidak bisa mengambil langsung BLT tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari mendampingi penyaluran BLT Tahap II APBD Kabupaten Bantul Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden Kabupaten  Bantul, Jumat (24/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Penyaluran BLT diserahkan langsung dengan metode door to door ke rumah warga penerima. Bantuan diserahkan langsung oleh Kasi Pelayananan Desa Gadingharjo di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta mendapat pengawasan langsung dari Dinsos Kabupaten Bantul.

Kehadiran anggota Polisi dalam penyaluran BLT tersebut guna memastikan penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar. Pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT tahap II APBD Kabupaten Bantul. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan penerima. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:57

0 komentar:

CB