Patroli Gabungan Dan Imbauan Cegah Covid-19 Di Wilayah Desa Wonolelo Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo melaksanakan giat patroli gabungan memberikan imbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, serta sosialisasi Peraturan Bupati Bantul No. 79 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Desa Wonolelo, Pleret, Bantul. Senin (27/7/2020) siang.

Kegiatan tersebut digelar bersama petugas dari Satpol PP Kabupaten Bantul, Kasi Trantib Kecamatan Pleret Haryono, S.Ip, Kasi kemas Kecamatan Pleret, Lurah Wonolelo H. Akhmat Furqon, A.Md, Babinsa dan Linmas Desa Wonolelo.

adapun tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Bantul No. 79 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat. Dalam Perbub tersebut tertuang pemberian sanksi bagi yang tidak mematuhi aturan tentang protokol kesehatan, misalnya tidak memakai masker akan dikenakan sanksi denda Rp 100.000,- .

Sasaran kegiatan antara lain tempat-tempat keramaian, warung-warung dan warga masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB