Ketiduran, Motor Milik Penjaga Losmen Raib Diembat Maling

Posted by tribratanewsbantul on 11:22

Sebuah aksi pencurian sepeda motor terjadi di wilayah Kretek Bantul. Tepatnya di halaman Losmen Kinasih, Dusun Mancingan, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek.

Kali ini sebuah sepeda motor matic Honda Vario nomor polisi AB 2615 JM milik Adi Setiawan warga Giripurwo Purwosari Gunungkidul, raib diembat pencuri.

Kapolsek Kretek, Kompol S. Parmin menerangkan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa (28/7/2020) dini hari.

“Korban merupakan karyawan losmen bertugas sebagai penjaga malam yang setiap harinya melakukan penjagaan di depan pintu masuk losmen,” kata Kompol S Parmin, Kamis (30/7/2020).

Dijelaskan, saat itu korban yang sedang bertugas melakukan penjagaan sekitar pukul 03.00 dini hari, mengaku ketiduran dan baru terbangun sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat bangun tidur, lanjutnya, korban kelabakan lantaran sepeda motor yang terparkir tak jauh dari pos keamanan telah lenyap.

Mengetahui hal itu, Adi sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi. Tak hanya itu ia menanyakan ke pemilik dan tetangga, akan tetapi semua tak mengetahui keberadaan sepeda motor itu.

Disinyalir sepeda motor senilai belasan juta itu hilang akibat dicuri orang. Oleh karena itu kasus tersebut segera dilaporkan ke Polsek Kretek.

Kapolsek mengungkapkan, pencuri melancarkan aksinya saat korban tengah tertidur pulas. Aksi pencurian dengan mudah dilakukan lantaran kala itu kunci sepeda motor ditaruh di atas gantungkan kunci pos keamanan. Peristiwa tersebut kini masih dalam penyelidikan jajarannya.

“Sedang kita selidiki,” pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB