Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Ikuti Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk

Posted by tribratanewsbantul on 16:02

Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Aipda Siswanto turut mengikuti kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah dusun Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jum’at (24/7/2020). pagi.

PSN tersebut digelar secara serentak di wilayah Kecamatan Bambanglipuro yang terdiri dari Tiga desa serta melibatkan beberapa unsur, yaitu Forkompincam Bambanglipuro, Puskesmas Bambanglipuro dan Kader kesehatan, PKK, pamong dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan bahwa kondisi lingkungan yang aman dan kondusif haruslah disertai juga dengan kondisi lingkungan yang sehat. Dikarenakan hal tersebut, maka dirasa perlu adanya peran serta dari masyarakat sekitar untuk senantiasa bersama–sama menjaga kebersihan serta keamanan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing..

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, mengungkapkan bahwa untuk menciptakan kondisi lingkungan yang sehat diharapkan kepada para tokoh masyarakat agar bisa melaksanakan kerja bakti minimal sebulan sekali.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:02

0 komentar:

CB