Kapolsek Jetis Hadiri Penutupan TMMD Reguler Ke-108 Desa Sumberagung

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM menghadiri penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-108 Tahun 2020 yang berlangsung di Dusun Pangkah, Sumberagung, Jetis, Bantul pada Rabu (29/7/2020).

TMMD bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, serta memiliki ketahanan dalam menghadapi tantangan kemajuan ekonomi dan budaya.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengatakan, bahwa kebanggaan kami Pemerintah Kabupaten Bantul terhadap TNI sangatlah luar biasa, terlebih di tengah pandemi Covid-19 keluarga besar Kodim 0729 Bantul tetap berkarya untuk masyarakat.

Bupati Bantul berharap, pembangunan yang dilaksanakan selama TMMD Reguler Ke-108 akan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk menunjang aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat, sehingga akan dapat mendukung kesejahteraan masyarakat.

Sementara Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. menyampaikan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta mengikuti aturan dan imbauan dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh abai. Mari terus kita berdisiplin diri menerapkan protokol kesehatan dan selalu gunakan masker.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara hasil program TMMD Reguler Ke-108 dan tebar benih ikan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB