Polsek Sanden Apel Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Iduyl Adha 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Polsek Sanden Polres Bantul mengelar apel siaga dalam rangka pengamanan malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H di wilayah hukum Polsek Sanden yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kamis (30/7/2020) pukul 20.00 WIB.

Apel siaga dilaksanakan di halaman Mapolsek Sanden dan diikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan, bahwa malam ini kita mengamankan malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H di wilayah Hukum Polsek Sanden. Terima kasih atas semangat semua peserta apel malam hari ini.

Anggota agar tetap menghimbau kepada warga untuk tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling di tengah Pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Termasuk kegiatan sholat Idul Adha besok pagi silahkan anggota melakukan patroli pemantauan di masjid-masjid yang melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Idul Adha. Berikan imbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu, dengan kegiatan patroli tersebut agar warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha merasa aman dan nyaman.

Kapolsek juga berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar terus mensosialisasikan kepada warganya terkait maraknya aksi pencurian sepeda motor, supaya warga waspada dalam memarkir kendaraan dan menambah kunci ganda sebagai pengaman.

Selesai kegiatan apel, Kapolsek Sanden AKP Tukirin langsung memimpin patroli memantau pelaksaan takbiran serta antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB