Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Patroli Polsek Sanden Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Personel Polsek Sanden melaksanakan patroli malam hari dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di perkampungan dan beberapa instansi pemerintah yang ada di wilayah hukum Polsek Sanden selama masa pandemi Covid-19, Senin (27/7/2020) malam.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Totok menyasar pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan, sekolah serta pertokoan yang ada di wilayah Polsek Sanden. Selain untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curat, curanmor maupun kejahatan jalanan, kegiatan patroli ini juga untuk memberi imbauan dan lebih menekankan kembali kepada masyarakat akan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini dilakukan mengingat jumlah warga yang terkena virus Covid-19 masih terus bertambah dan belum ditemukan vaksin untuk virus tersebut.

Polri dalam hal ini Polsek Sanden bersama-sama dengan komponen masyarakat yang ada akan senantiasa terus bersinergi demi kenyamanan bersama menjaga kamtibmas wilayah Sanden. Semoga warga tetap tenang dalam situasi pandemi Covid-19. Warga masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB