Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Amankan Penyaluran Bansos APBD Kabupaten Bantul Tahap II

Posted by tribratanewsbantul on 16:11

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan Penyaluran Bansos APBD Kabupaten Bantul tahap II bertempat di Gedung Serbaguna Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (23/07/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Desa Wijirejo Serda Andri, Kasi Pelayanan Desa Wijirejo Drs Haryadi, Pendamping PKH Oktavia S Eka Dewi, Petugas dafi Bank BPD DIY dan Warga penerima bansos.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Wijirejo telah berlangsung kegiatan penyaluran Bansos APBD Kabupaten Bansos APBD Kabupaten Bantul tahap II. Dimana di Desa Wijirejo terdapat jumlah penerima Bansos 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono berkesempatan menyampaikan himbauan pencegahan covid-19.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada bapak ibu penerima manfaat di masa Adaptasi Baru ini hatus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan melaksanakan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan bapak ibu penerima manfaat juga tetep menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:11

0 komentar:

CB