Gelar Patroli Dialogis Polsek Sanden Sambangi Sekolahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana pencurian terus dilakukan oleh jajaran Polsek Sanden Polres Bantul melalui tindakan preventif dan preemtif dengan melakukan kegiatan patroli di jam rawan.

Kegiatan patroli tidak hanya dilakukna dnegan mobiling pantauan wilayah saja, namunjuga patroli dialogis dengan menyambangi poskamling, obyek vital serta sekolahan. seperti yang dilakukan personil piket fungsi jaga malam ini yang melaksanakan patroli dialogis ddngan petugas jaga malam SMA Negeri 1 Sanden, Minggu (26/7/2020) malam.

Dengan dipimpin Ka SPKT I Aiptu Wiyana, anggota Polsek Sanden melakukan patroli serta menyambangi petugas jaga malam yang ada di SMA Negeri 1 Sanden. Kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan guna untuk memberikan dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta antisipasi terjadinya pencurian barang elektronik serta barang barang inventaris yang ada di sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, petugas dari Polsek Sanden memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada penjaga sekolah agar melakukan kontrol sekitar sekolah terutama ruangan yang terdapat barang elektronik (komputer dan yang lainnya) dan memastikan semua ruangan dalam keadaan terkunci baik pintu maupun jendela. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB