Kapolsek Sedayu Dampingi Kunjungan Subdit Satpam Polda DIY Ke PT Dagsap Endura Eatore

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Subdit Satpam POLDA DIY yang dipimpin AKBP Fajarini melakukan kunjungan ke PT. Dagsap Endura Eatore yang berlokasi di Dusun Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Jumat (24/7/2020).

Turut hadir dan mendampingi Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH, Kanit Binmas Iptu Dedi Tunandi dan Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim.

AKBP Fajarini beserta rombongan datang mengunjungi PT. Dagsap  Nugget Sedayu dalam rangka memantau kesiapan petugas Satpam sebagai Mitra Polri yang berkontribusi nyata untuk mewujudkan keamanan di lingkungan tugasnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Fajarini berpesan, memasuki era adaptasi kebiasaan baru peran Satpam sangat penting untuk membantu TNI-Polri dalam menegakkan dan menertibkan kebiasaan baru masyarakat. Selain menjaga keamanan, Satpam harus mampu berkomunikasi dengan baik ke masyarakat.

Sementara itu, Resi Yuliandri Hexsava sebagai SPV HRD di PT. Dagsap Endura Eatore menyambut baik kunjungan AKBP Fajarini beserta rombongan dari Subdit Satpam Polda DIY. Resi Yuliandri mengucapkan terima kasih karena telah bersedia berkunjung dan mengatensi perkembangan PT. Dagsap Endura Eatore dari segi keamanan khususnya.

Ia juga menyampaikan bahwa jumlah petugas Satpam ada 13 orang yang bertugas dalam dua shift. Dalam Pos Satpam disediakan buku mutasi, buku pengecekan suhu dan CCTV. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB