Kapolres Bantul Serahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban Masjid Baitun Nikmah

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Kapolres Bantul Serahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban Masjid Baitun Nikmah
Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul, Jumat (31/7/2020) pagi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK, para pejabat, perwira serta anggota Polres Bantul, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul dan Takmir Masjid Baitun Nikmah, termasuk para warga.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH mengatakan, semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1441 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada Hari Raya Idhul Adha tahun ini.

Adapun penyembelihan hewan kurban di Polres Bantul ini sebanyak 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Selain dari Kapolres, hewan kurban tersebut umumnya berasal dari anggota Polres Bantul dan jamaah Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB