Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Sosialisasi Lowongan Pengisian Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri Sosialisasi Lowongan Pengisian Pamong Desa Caturharjo bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (29/07/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Caturharjo diwakili Kasi Kesejahteraan Bapak Wahadi, Ketua Panitia Bapak Wiwid Yoan F, BPD desa Caturharjo Bapak Herwanto, PKK Desa Caturharjo Ibu Boniyem, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Kepala Dusun Se Desa Caturharjo.

Untuk diketahui, Desa Caturharjo akan membuka Lowongan untuk masyarakat mengabdikan diri sebagai Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo. Dalam  Sosialisasi tersebut meliputi syarat-syarat pendaftaran dan juga untuk Pendaftaran di mulai tanggal 03 Agustus sampai dengan 12 Agustus 2020 di Baldes Caturharjo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengikuti kegiatan Sosialisasi Lowongan Pengisian Pamong Desa Caturharjo sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB