Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Dusun Tegallayang IX

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pendampingan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (25/07/2020) jam 15.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team BPBD dan PMI Kabupaten Bantul dipimpin Bapak Yosi, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin, Kepala Dusun Tegallayang IX Bapak Partono dan Ketua RT Dusun Tegallayang IX Bapak Bowo.

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan oleh Team dari BPBD Kabupaten Bantul dan PMI Kabupaten Bantul. Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Bantul untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya tetap menggunakan masker dan juga menerapkan social distance. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB