Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Sanden Patroli ke Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para wisatawan, Polsek Sanden Polres Bantul meningkatkan patroli pada tempat-tempat wisata utamanya kawasan pantai di wilayah hukum Polsek Sanden.

Seperti pada Kamis (23/7/2020) anggota piket fungsi di pimpin Ka SPKT jaga siang kali ini melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata, diantaranya pantai Samas, pantai Pandansari dan pantai Goa Cemara.

Anggota berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur menikmati keindahan kawasan pantai selatan agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

Kawasan obyek wisata pantai di wilayah Sanden sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal untuk berlibur dan menghilangkan kepenatan karwna pandemi wabah corona. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan, personil Polsek Sanden melaksanakan patroli sambil menyampaikan pesan kamtibmas.
 
Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Sanden memberikan himbauan kepada pengunjung dan pemilik warung untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak dan memakai masker untum mencegah Penyebaran Covid 19. Selain itu, pengunjung juga dihimbau agar tidak mandi di laut karena berbahaya dan juga lagi musim ubu ubur. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB