Bhabinkamtibmas Argodadi Dampingi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Sungapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi bersama Babinsa  melaksanaan pendampingan penyemprotan disinfektan di Pasar Sungapan, Sedayu, Bantul oleh tim dari BPBD Kabupaten Bantul dalam rangka  pencegahan Covid-19, Kamis (9/7/2020).

Penyemprotan dilakukan menindaklanjuti hasil rapid test tang dilakukan oleh gugus tugas penanganan Covid-19 pada hari Senin, 6 Juli 2020 di Pasar Sungapan, yang mana dari 118 orang yang mengikuti rapid test, terdapat empat orang reaktif. Setelah dilakukan swab oleh Dinas Kesehatan Baantul terdapat dua orang terkonfirmasi Covid-19.

Sesuai dengan surat edaran dari Dinas Perdagangan Kabupaten Bantul memerintahkan kepada pengelola pasar, agar Pasar Sungapan ditutup untuk sementara waktu mulai tanggal 10 sampai 12 Juli 2020.

Dengan adanya warga (pedagang) yang terkonfirmasi positif Covid-19, Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi menghimbau kepada para pedagang lainnya agar lebih berhati-hati, patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB