Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Salurkan Bantuan Dari Dinas Pariwisata

Posted by tribratanewsbantul on 12:07

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista F menyalurkan bantuan paket sembako dari Dinas Pariwisata untuk membantu warga masyarakat akibat dampak dari wabah Covid-19 di wilayah desa binaannya, Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin (13/7/2020).

“penyaluran bantuan sembako dari Dinas Pariwisata dilaskukan secara langsung, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dan penerima sembako difokuskan kepada pelaku pariwisata yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” terang Aipda Rista F.

Sembari membagikan sembako, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Covid-19, bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Kasihan Kompol Tarwoco Nugroho SH  menerangkan, bahwa Penyaluran bantuan paket sembako dari Dinas Pariwisata di masing-masing desa mendapatkan pengawalan dari Polri untuk memperlancar dan tepat sasaran. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas untuk membantu perekonomian warga kurang mampu akibat dampak dari wabah Covid-19.

“Kami mengajak semua warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Semoga bantuan ini bermanfaat dan wabah ini segera berakhir,” tandasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:07

0 komentar:

CB