Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Sambang Agen Penyalur BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang penyaluran BPNT bertempat di Agen BPNT milik Ibu Sri Kewes Dusun Tegallayang IX, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (07/07/2020) jam 11.00 WIB.

Agen BNPT tersebut merupakan agen yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menyalurkan Bantuan Pangam Non Tunai (BPNT). Dalam penyaluran bantuan tersebut di agen milik Ibu Sri Kewes menyediakan paket sembako dimana per paket berisi beras, telur, daging sapi, daging ayam, lele, tahu, tempe, bahan sayur sop dan buah.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pentingnya penggunaan masker dan jaga jarak atau social distancing selama masih adanya virus covid-19. Kami harap dalam melaksanakan antrian tetap menjaga jarak dan melaksanakan antrian dengan tertib. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB