Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Mushola Al Mukmin Tegallayang X dan Masjid At Taqqorub Kuroboyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mendampingi team dari SMK Muhammadiyah Manding melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mushola Al Mukmin Dusun Tegallayang X dan Masjid At Taqqorub Dusun Kuroboyo, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (10/07/2020) jam 09.00 WIB.

Team SMK Manding yang dipimpin bapak Buang melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mushola Al Mukmin Dusun Tegallayang X dan Masjid At Taqqorub Dusun Kuroboyo Caturharjo, Pandak, Bantul. Adapun tujuan dari penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaian Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo mengajak kepada seluruh masyarakat Dusun Tegallayang dan Kuroboyo agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau menjaga jarak dalam setiap kegiatan. Selain itu juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Diharapkan dengan hal-hal tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB