Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Bagikan Paket Sembako Dari Kementerian Pariwisata

Posted by tribratanewsbantul on 12:01

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto kembali melaksanakan pembagian sembako kepada warga pelaku wisata yang terdampak pandemi virus Covid-19 di wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Bantul. Senin (13/7/2020) pagi.
 
Pembagian paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI melalui Dinas Pariwisata Provinsi DIY dan dibagikan kepada pelaku wisata yang saat ini sedang dirumahkan seperti pekerja di perhotelan akibat dampak Covid-19.

Pembagian sembako yang bekerjasama dengan Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada warga, khususnya pelaku wisata yang terdampak Covid-19.
 
"Terima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Polri yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami para pelaku wisata terdampak Covid-19," ucap salah seorang penerima bantuan.

Sementara itu, Polsek Bambanglipuro mengajak kepada semua lapisan masyarakat bersatu padu melawan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan, antara lain dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak fisik. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:01

0 komentar:

CB