Bhabinkamtibmas Desa Srigading Amankan Penyaluran BST Tahap III di Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Bhabinkamtibmas  Desa Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran BST tahap III bulan Juli dari Kemensos RI.

Penyaluran BST Tahap III yang disalurkan lewat Kantor Pos untuk warga kurang mampu desa Srigading terdampak Covid 19 tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Srigading Kecamatan Sanden dan para penerima langsung hadir tidak boleh di wakilkan, Sabtu (11/7/2020) pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, untuk undangan warga penerima Bantuan Sosial Tunai / BST Desa Srigading sebanyak 269 KK dengan jumlah nominal yang diterima sebesar 600 ribu.

Di sela sela kegiatan, Bripka Afif Rudiyanto SH menghimbau kepada warga yang hadir untuk lebih displin dalam mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid 19 guna mencegah penyebaran covid 19 lebih luas dan supaya wabah ini segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sanden, Pj lurah Srigading, TKSk Kecamatan Sanden, Kasi Pelayanan Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading dan anggota Sabhara Polres Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB