Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Laksanakan Sambang dan Pengamanan Rapid Test di Pasar Hewan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan pengamanan Rapid Test di Pasar Hewan Pandak Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (09/07/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Tri Sudewi ST MPH, Petugas Rapid Test dari Puskesmas Pandak I, Dinas Perdagangan Kab Bantul Haryana SE, Lurah pasar Hewan Pandak Sukanta, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono.

Rapid Test diselenggarakan oleh Petugas dari Puskesmas Pandak I. Adapun jumlah pedagang di pasar Hewan Pandak yang mengikut Rapid Test sebanyak 65 orang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berharap kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar hewan agar selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman. Selain itu juga diharapkan para pedagang dan pengunjung pasar hewan ini agar selalu melakukan cuci tangan rutin menggunakan sabung dengan air mengalir atau handsanitizer. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB