Bhabinkmtibmas Desa Argomulyo Distribusikan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Tidak dapat dipungkiri pandemi Covid-19 berdampak pada sektor pariwisata dan ekonomi. Sehingga Polda DIY dan Kemenparekraf RI mempunyai upaya untuk membantu meringankan beban sesama warga Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako untuk warga sekitar polsek masing-masing wilayah.

Untuk itu, Bhabinkmtibmas Desa Argomulyo Aipda Ekwan Setyawan melaksanakan pendistribusian paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang bekerjasama dengan Polda D.I. Yogyakarta, Selasa (14/7/2020).

Bantuan Sembako tersebut telah ditentukan dari Kementrian Pariwisata ada sebanyak sebanyak 13 paket untuk pekerja parekraf yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Argomulyo.

Sasarannya sendiri adalah pegawai atau karyawan yang bekerja di sektor pariwisata dan ekonoi kreatif seperti karyawan hotel, mall, tempat wisata (security/kasir kebun binatang gembiraloka, officeboy di tempat karaoke) dan masih banyak yang lain.

Polsek Sedayu diberi kesempatan untuk menyalurkan bantuan tersebut untuk pekerja yang berKTP dan berdomisili di Sedayu. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB