"Jalan Sehat Kenal Rakyat" Jargon Polsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH beserta anggotanya melaksanakan kegiatan olahraga bersama pada Jumat (10/7/2020) pagi. Olahraga yang digelar berupa jalan sehat denga rute pedesaan dan persawahan di wilayah Sedayu.

Sebelum kegiatan olahraga, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi di Aula Polsek Sedayu. Dalam arahannya, Kapolsek Sedayu menyampaikan, bahwa Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Kita harus selalu bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Ada banyak cara untuk dekat dengan rakyat, salah satunya dengan jalan sehat. Sehingga Polsek Sedayu memiiki jargon “Jalan Sehat kenal Rakyat”.

“Jalan Sehat Kenal Rakyat” sendiri sudah berjalan sejak kepemimpinan sebelum Kapolsek Sedayu yang sekarang, namun oleh Kapolsek Sedayu yang sekarang yaitu Kompol Ardi Hartana SH MH, kegiatan tersebut lebih rutin dilaksanakan.

Menurutnya, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga jalan sehat sekaligus untuk refreshing melihat suasana pedesaan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sembari jalan sehat juga memberikan edukasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, tidak bersalaman, menjaga jarak satu dengan yang lainnya dan tetap melakukan kegiatan positif seperti berolahraga. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB