Kapolres Bantul: Era ‘New Normal’ Bukan Berarti Bebas

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Kepolisian tidak hanya bertugas dalam rangka perlindungan Kamtibmas akan tetapi saat ini Kepolisian juga membantu pemerintah memutus mata rantai sebaran Covid-19 dengan mendisplinkan masyarakat kaitan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami minta bantuan masyarakat dan kesadaran bersama untuk pencegahan Covid-19. Kita memasuki era new normal tapi bukan berarti bebas. Tetap masih ada aturan kaitan memutus mata rantai penyebaran,” kata Kapolres Bantul, AKBP Wahcyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH disela menerima kunjungan pengurus Sedulur Bumi Mataram (Sebhumi) dalam rangka mangayubagya hari Bhayangkara ke-74 di Polres Bantul, Kamis (2/7/2020).

Ditambahkannya, ia mengapresiasi atas silaturahim dan kepedulian Sebhumi dalam rangka HUT Bhayangkara. Ia kemudian meminta dukungan Sebhumi untuk tetap menjaga suasana Bantul aman dan kondusif.

“Kami berharap kerjasamanya untuk dapat membantu mengedukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar,” harap AKBP Wachyu. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB