Kapolsek Dlingo Hadiri Upacara Virtual Hari Jadi Bantul Ke-189

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Kapolsek Dlingo AKP Irwan S.I.K  menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten  Bantul Ke-189 yang dilaksanakan secara virtual di Rumah Kampung Komplek Perkantoran Kecamatan Dlingo, Bantul pada Senin (20/7/2020).

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul tahun ini mengambil tema "Semangat Makaryo Mbangun Deso Sumber Energi Memasuki Era Tatanan Kehidupan Baru ". Makaryo bangubn desa adalah merupakan semangat dalam membangun daerah Kabupaten Bantul melalui dari pinggiran yang merupakan wilayah desa, agar desa-desa di Kabupaten Bantul semakin maju.

Sementara itu, terkait upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul secara virtual ini baru pertama kali dilaksanakan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir dan dalam pelaksanaannya memperhatikan protokol kesehatan.

Upacara dihadiri Camat Dlingo Deni Ngajis Hartono SSTP MPA beserta istri, Kapolsek Dlingo AKP Irwan S.I.K , Danramil Dlingo Kapten Inf. Suyana, Lurah Desa se Kecamatan Dlingo, Ketua BPD se Kecamatan Dlingo dan tokoh masyarakat. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB