Kasat Lantas Polres Bantul Dialog Interaktif Terkait Ops Patuh Progo 2020

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Amin Ruwito SE SIK bersama Kanit Dikyasa Ipda Wasito SH MH menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif di Radio Persatuan Bantul, Kamis (23/7/2020).

Kedua narasumber memberikan sosialisasi yang berkaitan informasi dalam rangka Operasi Patuh Progo 2020. “Selain melaksanakan penertiban, kita lakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat melalui siaran radio,” kata AKP Amin Ruwito.

Tujuannya memberikan informasi tentang berlakunya operasi serta mengedukasi masyarakat terkait peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Tujuan sosialisasi melalui radio yaitu masyarakat secara luas mengetahui pelaksanaan Ops Patuh Progo 2020. Harapannya mulai dari adanya operasi ini, masyarakat bisa lebih tertib berlalu lintas serta menghindari pelanggaran,” ucapnya.

Disampaikan pula, bahwa Operasi Patuh Progo 2020 berlangsung selama 14 hari, yakni mulai tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 mendatang. Ada beberapa sasaran dalam operasi antara lain pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengendara yang belum cukup umur.

Selain itu, sasaran operasi yaitu pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus, kendaraan yang tidak menggunakan lajur yang ditentukan dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 saat berkendara. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB