Keluarga Besar Polsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Bapak Rabiyat, BBA

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Keluarga besar anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat yang meninggal dunia yaitu almarhum Rabiyat, BBA di Dusun Ceme Rt 05 Desa Srigading Sanden Bantul, Kamis (19/07/2020) pukul 10.00 WIB. Almarhum Bapak Rabiyat, BBA meninggal dunia dalam usia 77 tahun karena sakit di RS Santa Elisabeth Ganjuran, Bambanglipuro Bantul.
     
Rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka, Kanit Sabhara Aiptu Rubiya, Kasihumas Aiptu Mohtar, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto dan perwakilan anggota semua fungsi yang ada di Polsek Sanden.

Dalam kesempatan melayat tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mewakili keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggal Bapak Runiyat, BBA . Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah, diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapatkan kesabaran dan ketabahan.
 
Kegiatan takziah di rumah warga masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan keluarga besar Polsek Sanden jika ada warga Sanden yang meninggal. Selain untuk takziah, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat. Sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anggota menyempatkan ikut mensholatkan jenazah almarhum. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB