Merayakan Kelulusan, Pelajar SMP Meninggal Dunia Saat Mandi Di Sungai

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Seorang pelajar SMP meninggal dunia karena tenggelam saat mandi di Sungai Code (Kali Nyaman), Jetis, Bantul pada Rabu (15/7/2020) sore.

Saat kejadian, korban bernama Rovellyno Jourast R (13), warga Dusun Ponggok, Trimulyo, Jetis, Bantul sedang merayakan kelulusan karena diterima di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Jetis.

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM mengatakan, saat itu korban bersama lima temannya yang sedang merayakan kelulusan diterima di SMP Negeri dengan mandi di Sungai Code.

“Ketika sedang asik mandi di sungai, tiba tiba korban yang diduga tidak bisa berenang terbawa arus dan tenggelam di sungai yang dalam,” kata Kapolsek Jetis.

Melihat kejadian tersebut, lima teman korban berniat menolong namun tidak berhasil, kemudian minta tolong ke warga. Warga yang datang langsung melakukan pencarian bersama keluarga korban, serta melaporkan kejadian itu ke Polsek Jetis.  Selang beberapa saat, akhirnya korban ditemukan di dasar sungai.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter RS Nurhidayah bersama tim identifikasi Polres Bantul, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB