Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Disnakertrans Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:57

Kapolres Bantul  AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K.,M.H memimpin langsung pengamanan aksi unjuk rasa karyawan PT. Kharisma Export yang digelar di depan Kantor Disnaketrans Kabupaten Bantul, Selasa (21/7/2020).

Aksi unjuk rasa tersebut sebagai tindak lajut atas permasalahan PT. Kharisma Export yang dianggap belum memenuhi hak-hak karyawan. Dalam aksi itu, para pengunjuk rasa berorasi sambil membawa spanduk dan poster yang berisi sejumlah tuntutan kepada PT Kharisma Export.

Dalam aksi tersebut dilakukan audiensi antara perwakilan Serikat Buruh Independent PT Kharisma Export dengan pihak PT. Kharisma Export yang dipimpin Endang Riwayatin yang dimediasi Disnakertrans Kabupaten Bantul.

Sementara itu, dalam mediasi tersebut Kepala Bidang HI Dinaskertran Bantul, Bahari mengatakan, lanjutan mediasi ini dari pertemuan yang lalu belum menemukan kesepakatan dari kedua belah pihak. Dalam usulannya agar dalam waktu 3 bulan bisa diselesaikan dan berharap apa yang menjadi kesepakatan dapat terealisasi.

Selama kegiatan berlangsung aman kondusif, hingga selesai para pengujuk rasa membubarkan diri dengan tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:57

0 komentar:

CB