Pengamanan Penyaluran BST Tahap III Di Desa Caturharjo Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (9/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Kantor Inspektorat Kabupaten Bantul Sri Purwaningsih, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.M.Acc, Kapolsek AKP Cherli Evi Prayudati Sela, petugas PT Pos Indonesia, Pj. Lurah Desa Caturharjo Guribanto SIP, TKSK Kecamatan Pandak Dwi Marwanto, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan penyaluran bantuan Kementrian Sosial RI tersebut dilakukan oleh petugas dari PT Pos Indonesia dimana untuk Desa Caturharjo terdapat 191 Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19. Dihimbau kepada para KPM agar melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dengan selalu memakai masker dan menerapkan social distance maupun physical distancing dalam setiap kegiatan. Selain itu, agar menjaga kebersihan diri dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Diharapkan dengan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB