Pengamanan Rapid Test Di Pasar Gumulan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pengamanan kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II bertempat di Pasar Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul pada Selasa (14/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Karjiyem, Dinas Perdagangan Kabupaten Bantul diwakili Lurah Pasar Turadi, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos M.Acc, Kapolsek AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md Keb, Babinsa Serka Kumpul dan Pedagang Pasar Gumulan.

Kegiatan rapid test tersebut sebagai langkah antisipasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka menekan atau mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bantul.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Nugroho menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19. Ia mengajak kepada seluruh pedagang Pasar Gumulan agar mengikuti rapid test. Ia  juga berharap para pedagang dan pengunjung pasar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker setiap beraktifitas dan jaga jarak. Selain itu, agar selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB