Personel Polsek Sanden Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pelaku Parekraf di Wilayah Desa Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:18

Bantuan paket sembako bagi warga terdampak wabah covid-19, terus bergulir. Bantuan itu, saat ini ditujukan bagi para pekerja Parekraf di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di wilayah Polsek Sanden Polres Bantul dari  Kemenparekraf RI dan bekerja sama dengan Polda DIY.
   
Sebanyak 14 paket sembako untuk pekerja Parekraf di wilayah Desa Gadingsari Kecamatan Sanden di bagikan oleh Bhabinkamtibmas Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama dengan anggota Polsek Sanden, Senin (13/7/2020) pukul 10.00 WIB.
     
Aipda Mochlis Humavianto S.Pd mengatakan bahwa pendistribusian paket bantuan dari Kemenparekraf RI itu, disalurkan guna meringankan beban ekonomi para pekerja Parekraf akibat keberadaan pandemi Covid-19.
    
Dalam penyaluran bantuan itu, anggota Polsek Sanden dengan melakukan sistem door to door menyalurkan bantuan paket sembako itu kepada warga yang berhka menerimanya. Di berikan langsung ke rumah bersangkutan supaya tepat sasaran dan mudah-mudahan bantuan itu bisa memberikan manfaat lebih,” tambah Aipda Mochlis Humavianto S.Pd.
     
Sementara itu, dalam pembagian itu juga di berikan  himbauan-himbauan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB