Bagren Polres Bantul Adakan Supervisi Di Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Polsek Kretek mendapat kunjungan dari Bagian Perencanaan Polres Bantul yang dipimpin Kabag Ren Kompol Nunuk Widiastuti S.SH dalam rangka supervisi terkait perencanaan pengorganisasian dan pelayanan publik, Rabu (31/3/2021) pagi.

Kedatangan tim supervisi disambut Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin beserta para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Kretek.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kretek mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tersebut serta siap menerima bimbingan, arahan serta petunjuk dari Kabag Ren dan tim supervisi untuk kemajuan dalam pelaksanaan tugas Polsek Kretek kedepan.

Menanggapi hal tersebut Kabag Ren menyampaikan, bahwa rencana kerja Polres Bantul meneruskan kebijakan pimpinan dengan tujuan untuk memperbaiki kekurangan terkait dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Termasuk di dalamnya melakukan langkah strategis melalui pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) guna menuju aparatur Polri yang bersih bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta meningkatnya pelayanan prima Kepolisian.

Selesai arahan dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan bidang pelayanan publik baik mengenai kelengkapan administrasi maupun pelaporannya di masing-masing fungsi yang meliputi fungsi Reskrim, Intelkam, Sabhara, Lalu Lintas dan Fungsi Binmas. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB