Kapolsek Pundong Sambut Kunjungan Bupati Bantul Di Rumah Keluarga Korban Tenggelamnya KRI Nanggala-402

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Satu dari 53 awak kapal selam milik TNI Angkatan Laut (AL) KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali sejak Rabu (21/4/2021) pagi, merupakan warga Kapanewon Pundong Kabupaten Bantul, DIY.

KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto bertugas sebagai anak buah kapal (ABK) KRI Nanggala-402 adalah warga Dusun Ngreco Rt 03, Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul.

Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa duka yang mendalam, serta untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto, Bupati bantul H. Abdul Halim Muslih melakukan kunjungan silaturahmi, di rumahnya Dusun Ngreco Pundong Bantul pada Senin (26/4/2021).

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Bantul menghaturkan belasungkawa yang mendalam dan rasa kehilangan atas gugurnya KLS IsyGunadi Fajar Rahmanto. Tentunya ini menjadi kesedihan bagi kita semua. Mas Gunasi adalah putra terbaik Bantul dan patriot bangsa yang telah berjuang dan berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara,” demikian disampaikan Bupati Bantul kepada keluarga KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto.

Dalam kunjungan tersebut Bupati berpesan agar orang tua dan istri dari KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto yang sedang hamil 7 bulan agar tetap menjaga kesehatan. Bupati juga menuturkan dengan sangat terbuka akan memfasiliatsi istri KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto apabila nantinya ingin melakukan persalinan di Bantul.

Sementara itu, kedatangan rombongan Bupati disambut oleh kedua orang tua KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto yaitu Bapak Sunaryo beserta ibu, Panewu Pundong, Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi, Danramil Pundong, Lurah Seloharjo dan pihak keluarga. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB