Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Pantau Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Shalat Tarawih

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih di beberapa Masjid wilayah Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul, Rabu (28/4/2021) malam.

Pantauan dilaksanakan bersama dengan Satgas Covid-19 Kalurahan Srigading. Beberapa tempat ibadah yang dipantau di antaranya masjid di Dusun Gedongan, Dusun Ceme, Dusun Celep, Dusun Tinggen, Dusun Bonggalan dan Dusun Kalijurang.

Bripka Afif mengatakan, pengawasan dan pemantauan sudah dilakukan sejak maghrib hingga selesai tarawih sebagai bentuk partisipasi Kepolisian dan Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Srigading dalam mengamankan kegiatan ibadah umat muslim di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Dari hasil pantauan yang dilakukan di beberapa Masjid tersebut, takmir masjid dan jamaah sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, menjaga jarak antar jamaah, menyediakan hand sanitizer dan juga membatasi jumlah jamaah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB